Minggu, 06 Maret 2011

PINJAMAN TUNAI TANPA AGUNAN / TANPA JAMINAN



BEBAS PROVISI khusus JULI ini
  
Ajukan Pinjaman Sekarang Juga



Dapatkan KREDIT TANPA AGUNAN ( KTA ) 
hingga Rp. 150 juta

IDA  0852-1735-7235 & (021) 3394-1860

Kini semakin mudah Anda menikmati hidup. Karena berbagai rencana dan impian yang telah Anda siapkan dapat segera terwujud bersama Kredit Tanpa Agunan (KTA).


Uang tunai hingga Rp150 juta dengan mudah Anda dapatkan untuk keperluan APA SAJA : Mempersiapkan Pernikahan, berlibur bersama keluarga, membeli perabot baru, bahkan untuk modal usaha Anda. 


Semua ini TANPA AGUNAN / TANPA JAMINAN.


Keunggulan dan keistimewaan KTA – Cicilan Tetap yang dapat Anda nikmati:


Tanpa Agunan
Memberikan kemudahan untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan.


Cicilan Tetap
Pembayaran cicilan bulanan dalam jumlah tetap membantu Anda melakukan pengelolaan keuangan.


Jangka waktu pembayaran antara 12 – 60 bulan
Fleksibel karena pelunasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangka waktu pinjaman fleksibel setiap 3 bulan mulai jangka waktu angsuran 1 tahun hingga 5 tahun.


Gratis Asuransi
Nikmati ketenangan tanpa beban selama masa pinjaman. Gratis premi untuk perlindungan asuransi yang akan membantu menyelesaikan kewajiban Anda atas pinjaman KTA Cicilan Tetap, karena meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan tetap karena sakit atau kecelakaan.


Informasi lebih lanjut Mohon hubungi:
IDA 0852-1735-7235 & (021) 3394-1860


(*) Syarat dan ketentuan berlaku






















































      

13 komentar:

GoGo mengatakan...

saya tinggal di binjai, sumatra utara , wiraswasta di bidang ATK (alat tulis kantor)punya kartu kredit Juli 2010, apa bisa mengajukan pinjaman 12 jt untuk menambah modal usaha
arief.mhdarief.m6@gmail.com

Syarif mengatakan...

Saya tinggal di banda Aceh, punya kartu kredit Juni 2012, pingin mengajukan KTA 15 juta,mynamesyarif@yahoo.co.id

siinar mengatakan...

saya wiraswasta tak punya kartu kredit apa bisa mengajukan pinjaman?

friend mengatakan...

saya orang padang pa bsa mengajukan pinjaman...
klu bsa pa saja syaratnya

Sultan mengatakan...

sy di kota kecil di sulawesi apa bisa ngajuin pinjaman? mohon pencerahannya

albatros jamur merang mengatakan...

DI KLATEN BISA MENGAJUKAN GAK? TRIMS albatrosmerang@gmail.com

Just A Blogger King ? (?). :). mengatakan...

Halo, Aku Scor. Scor malas pening dan pusing. Ini ngenai keuntungan dan uangkan?. Jika iya!. Coba kamu mampir ke : http://www.lapakscor.blogspot.com . Dalamin topik : Success fee & a big bonus. Salam sukses dan dahsyat selalu.
From: Aku, Scor.

TREG mengatakan...

Saya di surabaya bisa mengajukan g?lagi butuh uang bgt

dina mengatakan...

saya ibu rumah tangga di bandung bisa mengajukan pinjaman?

hidup sehat dan cantik mengatakan...

saya tinggal di pekanbaru bisa mengajukan pinjaman untuk menambah modal bisnis tiket dan bisnis pulsaku?

hidup sehat dan cantik mengatakan...

saya butuh dana untuk mengembangkan bisnis travel dan bisnis penjualan pulsa ..saya tinggal di 0ekanbaru.. saya butuh dana cepat

hidup sehat dan cantik mengatakan...

saya butuh dana untuk mengembangkan bisnis tiket dan pulsa..saya tinggal di pekanbaru

Windaalldausse Winda Aldaus mengatakan...

Ibu saya ibu rumah tangga di Bdg apa bisa mrngajukan permohonan kta tapi saya tdk punya karti kredit terima kasih